Ganti Password Modem Huawei E5577

Mobile Wifi atau yang biasa di kenal dengan sebutan Mifi untuk saat ini semakin banyak di minati oleh masyarakat. bentuknya yang mini dan juga sangat mobile dalam arti kita bisa membawanya kemanapun yang kita mau menjadi alsannya. berbeda dengan WiFi router pada umumnya yang hanya bisa stay di ruangan tertentu saja.

Apalagi perangkat MiFi untuk saat ini kebanyakan sudah di dukung dengan jaringan 4G LTE. jadi kamu bisa menikmati kecepatan internet super cepat 4G LTE walaupun hp kamu masih belum di dukung oleh jaringan 4G tersebut gaes.

Harganya Terjangkau, jika di lihat dari segi price nya nih gaes, banyak tuh pilihanya dari yang harganya murah sampai yang harganya lumayan mahal semuanya ada tinggal di sesuaikan saja dengan kantong kamu tuh gaes.

Salah satu perangkat Mifi yang cukup laris di pasaran yakni Modem Huawei E5577. modem ini asik banget sih harganya yang pas dan juga fitur yang sudah unlock all operator serta di dukung jaringan supercepat 4G LTE menjadi alasannya.

Spesifikasi Modem HUAWEI E5577 :

*LCD Interaktif 1.4 TFT
*4G LTE Mobile Hotspot
*LTE kecepatan Download 150Mbps dan Upload 50Mbps
*Support sharing internet sampai 10 device
*Support Micro SD sampai 32 GB
*2 External antena interface
*1500mAh baterai

Untuk kelengkapan nya sendiri sih berdasarkan pengalaman saya kamu akan mendapatkan 1 unit mobile Wifi E5577, kabel USB, buku manual, kartu garansi dan juga Kartu perdana simpati serta buku panduan aktivasi kartunya gaes.

Bagi kamu yang sudah membeli terus mendapatkan kendala tidak tau cara mengganti password pada perangkat mifi e5577 kamu bisa baca artikelnya di bawah ini. karana bloggergaes akan mengulasnya secara rinci dan tentunya terpercaya aya Bos kue, sudah teruji.!

0 Response to "Ganti Password Modem Huawei E5577"

Posting Komentar